Share

Anak Diperkosa Ayah Tirinya Tak Dapat Perhatian Polisi, Ibu Ini Ngadu ke Hotman Paris

Dharmawan Hadi, iNews · Sabtu 17 September 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 338 2669574 anak-diperkosa-ayah-tirinya-tak-dapat-perhatian-polisi-ibu-ini-ngadu-ke-hotman-paris-7vnTXkx1O2.jpg Hotman Paris saat menyampaikan kasus perkosaan anak tiri/Foto: Instagram Hotman Paris

JAKARTA - Merasa tidak mendapatkan keadilan, seorang ibu di Sukabumi, Neneng (43) mengadu kepada pengacara kondang Hotman Paris terkait belum adanya penetapan tersangka yang merupakan ayah tiri dari anaknya yang menjadi korban pemerkosaan. Ia sengaja datang ke Kopi Joni, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/9/2022).

 BACA JUGA:Wali Kota: Terima Kasih PSMTI yang Memberikan Dukungan untuk Ketersediaan Darah di PMI Kota Sukabumi

"Salam Hotman 911 di Kopi Jhoni, pagi ini tanggal 17 September 2022 datang ke Hotman 911, ibu Neneng warga Sukabumi Kota. Bapak Kapolda Jawa Barat dan Kapolres Sukabumi Kota, di sini ada warga mu yang telah membuat laporan polisi tanggal 23 Mei 2022, katanya diduga putrinya diperkosa oleh suaminya, jadi suami memperkosa putri tirinya," ujar Hotman Paris dalam unggahan instagram pribadinya.

Lebih lanjut Hotman mengatakan bahwa kejadian perkosaan tersebut terjadi pada bulan April 2022 dan sebelumnya, dan sudah dilaporkan pada bulan Mei 2022 ke Polres Sukabumi Kota namun hingga saat ini belum ada penetapan tersangka.

 BACA JUGA:Anies Luncurkan Sistem Integrasi Pembayaran Transportasi Umum Pekan Depan

"Bapak Kapolda Jawa Barat, ini memang kasus kecil, bapak Kapolres Sukabumi Kota ini memang kasus kecil, tapi untuk itulah kita ada, kita ada untuk itu, ini tugas kita," ujar Hotman kembali.

Sementara itu sebelumnya, Neneng (43) warga Kecamatan gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, yang sudah membuat laporan polisi ke Unit PPA Polres Sukabumi Kota pada 23 Mei 2022 lalu dengan nomer laporan LP/B/193/V/SPKT/ Polres Sukabumi, Jawa Barat sudah menunggu 4 bulan namun tidak ada jawaban pasti dari Kepolisian.

"Saya nuntut keadilan, anak saya jadi korban diperkosa ayah tirinya. Saya sudah laporkan ke Unit PPA Polres Sukabumi Kota. Namun sampai sekarang belum ditangkap," ujar Neneng.

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut Neneng mengatakan bahwa anaknya yang keluar tamat bangku SMP itu, menjadi berinisial T (16) mengaku 12 kali diperkosa oleh ayah tirinya. Bahkan korban, kabur dari rumahnya pada 4 Juli 2022 lalu yang hingga kini keberadaannya belum diketahui.

"Kabarnya pergi ke ayah kandungnya di Jakarta, saya susul tidak ada di tempat tinggal yang dulu, kata keluarga ayah kandungnya itu, mantan suami saya ngontrak dan tidak tahu dimana," ujar Neneng.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini