Share

Nahas! Ibu Paruh Baya di Bekasi Jadi Korban Tabrak Lari

Ade Suhardi, MNC Portal · Sabtu 17 September 2022 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 338 2669657 nahas-ibu-paruh-baya-di-bekasi-jadi-korban-tabrak-lari-5IPfxr1Rc0.jpg Seorang ibu jadi korban tabrak lari di Bekasi (Foto: Ade Suhardi)

BEKASI - Seorang ibu paruh baya menjadi korban tabrak lari usai kendaraan yang dikendarainya kecelakaan diduga dengan dump truk di Jalan Raya Cibarusah - Serang, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Sepeda motor matic dengan nomor polisi B 5263 FCI, yang dikemudikan EYS (44), warga Perumahan Puri Persada, Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah.

 BACA JUGA:Modus Korban Tabrak Lari, 2 Garong Ngaku Anggota TNI Ditangkap Polisi

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dirga Putra mengatakan, kendaraan yang dikemudikan EYS melaju dari arah selatan menuju ke arah utara setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) mendahului dari sebelah kanan kendaraan yang tidak dikenal.

"Pada pukul 06.45 WIB diduga jenis sepeda motor, saat bersamaan keduanya bersenggolan yang mengakibatkan kendaraan yang dikendarai EYS jatuh dan tertabrak kendaraan tidak dikenal," kata Kompol Arga Dirga Putra, Sabtu (17/9/2022).

"Kemudian, diduga jenis dump truk yang melaju searah tepat di belakang kedua kendaraan sepeda motor tersebut, dan terjadilah kecelakaan," tambahnya.

BACA JUGA:Nenek 76 Tahun Jadi Korban Tabrak Lari 

Follow Berita Okezone di Google News

Akibat dari kecelakaan lalu lintas itu, korban EYS mengalami luka parah di bagian kaki dan dilarikan ke RS Medirosa Cikarang, serta kendaraan sepeda sotor yang dikendarainya rusak.

"Sedangkan 2 kendaraan tidak dikenal yang diduga terlibat laka lantas itu melarikan diri," tegasnya.

Untuk kepentingan lebih lanjut, sementara kasus ini masih didalami Lakalantas Polres Metro Bekasi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini