Share

Sadis! Suami di Bogor Bakar Istrinya Dalam Kamar

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 17 September 2022 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 338 2669660 sadis-suami-di-bogor-bakar-istrinya-di-dalam-kamar-Uc1rKYWAdN.jpg Suami bakar istri di Bogor (Foto: Putra Ramadhani)

BOGOR - Polisi menangkap pria berinisial K di wilayah Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku diamankan karena hendak membunuh istrinya dengan cara dibakar.

Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo mengatakan, peristiwa itu berawal dari kecurigaan tetangganya yang melihat pelaku membeli 3 botol bensin. Kemudian, pelaku diikuti hingga ke rumahnya.

"Saat diikuti tetangganya tersebutlah diketahui bensin yang K bawa digunakan untuk membakar kamarnya yang berada di dalamnya adalah istrinya sendiri yakni SH," kata Sutopo, Sabtu (17/9/2022).

BACA JUGA:Polri Ungkap Ipda Arsyad Daiva Disidang Etik karena Datang Pertama ke TKP Pembunuhan Brigadir J 

Beruntung, nyawa korban dapat diselamatkan setelah mendapat pertolongan dari tetangganya itu. Korban hanya mengalami luka bakar di bagian kaki kirinya dan langsung dibawa ke Puskesmas setempat.

"SH ini mengalami luka pada kaki sebelah kiri pada bagian betis," ujarnya.

Sedangkan pelaku berhasil diamankan dan dibawa polisi. Saat ini, belum dketahui motif dari pelaku hingga tega hendak membakar tubuh sang istri.

"Sudah kita amankan di Mako Polsek Sukamakmur untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait motif pelaku K ini melakukan perbuatan tersebut," pungkasnya.

BACA JUGA:Pembunuhan Brigadir J, Eks Anak Buah Kombes Budhi Jalani Sidang Etik Hari Ini 

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini