Share

Maling Salah Jalan saat Kabur, Dihajar Warga Babak Belur

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 18 September 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 338 2669711 maling-salah-jalan-saat-kabur-dihajar-warga-babak-belur-ManljVJYXZ.jpg Maling salah jalan saat kabur jadi babak belur (Foto : MPI/Istimewa)

BOGOR - Seorang pria berinisial D babak belur dihajar warga usai mencuri handphone di Jalan Raya Tajur, Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Saat ini, pelaku sudah diamankan oleh polisi.

Kanit Reskrim Polsek Citeureup Ipti Yaya Sopian mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Awalnya, korban mengendarai motor meletakan handphone di dashbor dan berhenti di warung.

"Pelaku yang melintas menggunakan motor tanpa plat nomor langsung berhenti dan mengambil handphone yang ada pada dashboard motor korban," kata Yayan dalam keterangannya, Sabtu (17/9/2022).

Korban yang menyadari, langsung berteriak maling dan mengundang perhatian warga sekitar. Pelaku yang mencoba kabur harus terhenti karena jalan yang dilaluinya sedang dalam perbaikan.

"Pelaku berusaha untuk melarikan diri, namun karena kondisi jalan sedang diperbaiki maka pelaku tertangkap dan dihakimi oleh warga sekitar," jelasnya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti dibawa oleh warga ke kantor polisi. Namun, dalam kasus ini korban enggan membuat laporan kepolisian tetapi pelaku masih diamankan di Polsek Citeureup.

"Korban tidak bersedia buat laporan. Sementara (pelaku) ditahan dulu," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini