Share

Diduga Pengemudi Mengantuk, Mobil Tabrak Tiang Listrik di Jalan Kapten Tendean

Rizky Syahrial, MNC Media · Minggu 18 September 2022 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 338 2669787 diduga-pengemudi-mengantuk-mobil-tabrak-tiang-listrik-di-jalan-kapten-tendean-0jGIEFPs8C.jpg Mobil tabrak tiang lampu dan trotoar di Jalan Tendean, Jaksel. (Ilustrasi/Okezone)

JAKARTA - Mobil SUV berwarna putih mengalami ringsek parah usai menabrak tiang listrik dan trotoar di Jalan Kapten Tendean, Pela Mampang, Jakarta Selatan Minggu (18/9/2022) pada pukul 03.30 WIB.

Dikutip dari Instagram @merekamjakarta, pengemudi mobil yang diketahui mengantuk tersebut, melaju dari arah timur menuju arah barat kawasan tersebut.

"Di tikungan setelah persimpangan Jalan Bangka dan Jalan Kapten Tendean, mobil menabrak trotoar dan tiang listrik," tulis akun tersebut dikutip MPI, Minggu (18/9/2022).

"Pengemudi mobil diduga mengantuk saat mengendarai mobil," katanya.

Mobil tersebut sempat terguling hingga akhirnya menabrak tembok gedung. Akibat kecelakaan tersebut, mobil ringsek parah di bagian depan hingga belakang.

Pengemudi diketahui mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dikonfirmasi Kanit Laka Lantas Polres Metro Jaksel, Iptu Sigit mengatakan, hingga saat ini kecelakaan masih dalam penanganan dari pihaknya.

"Anggota masih dalam penanganan," ujar Sigit saat dihubungi wartawan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini