Share

Ngeri! Tawuran Terjadi Lagi di Underpass Manggarai, Petasan Berterbangan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 19 September 2022 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 338 2670178 ngeri-tawuran-terjadi-lagi-di-underpass-manggarai-petasan-berterbangan-KLDvnB1thD.jpg Ilustrasi/ Doc: Tangkapan layar

JAKARTA - Aksi tawuran kembali terjadi di Underpass Manggarai, Tebet, Jakarta pda Mingg, 18 September 2022 semalam. Tampak warga saling serang dengan petasan, lempar batu, hingga membawa sajam.

 BACA JUGA:MUI Minta Masyarakat Doakan Almarhum Prof Azyumardi Azra

Informasi itu diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta selamam. Disebutkan, aksi tawuran itu terjadi di Terowongan Rel Kereta Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan pada pukul 22.20 WIB melibatkan dua kelompok warga.

Tampak petasan bertebaran di arena tawuran tersebut diantara dua kelompok warga itu. Warga juga tampak saling melempar batu dan botol di arena tawuran itu.

 BACA JUGA:Video Prabowo Setia di Sisi Jokowi Viral, Tuai Pujian Warganet: Benar Kata Gus Dur

Selain aksi saling lempar dan menyalakan petasan, kedua kelompok warga itu juga mempersenjatai dirinya menggunakan senjata tajam dan bambu. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di lokasi kejadian pun terputus lantaran Underpass Manggarai dijadikan arena tawuran.

Aksi tawuran di Manggarai itu sejatinya sudah kerap terjadi sebagaimana pada Minggu, 4 September 2022 kemarin. Polisi memyebutkan aksi tawuran itu terjadi lantaran kedua kelompok warga itu saling ejek.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(NAN)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini