Share

Warga Ciputat Geger Temukan Mayat di Kali Jagal

Hambali, Okezone · Senin 19 September 2022 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 338 2670455 warga-ciputat-geger-temukan-mayat-di-kali-jagal-V71y8q5We0.jpg Evakuasi mayat di Ciputat. (Foto: Hambali)

TANGSEL - Sesosok mayat mengambang di Kali Jagal menggegerkan warga yang tinggal di Jalan AMD, Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (19/9/2022).

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu tersangkut di antara serpihan kayu dan ranting. Warga sekitar tak ada yang mengenali wajah korban. Mereka berkumpul di tepian kali menunggu kedatangan petugas evakuasi.

Menurut keterangan salah satu warga, korban terlempar usai kendaraannya mengalami kecelakaan tunggal dini hari tadi. Namun kabar itu masih simpang siur karena belum ada konfirmasi dari petugas kepolisian.

 Baca juga: Cewek ABG di Bali Tewas Adu Kambing Lawan Truk

“Ada kecelakaan tunggal tadi malam di tikungan Kali Jagal itu. Yang satu temeannya selamat, kayaknya dibawa ke rumah sakit," kata Devi (30), penghuni kontrakan di dekat lokasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Tak berselang lama, petugas evakuasi dari tim SAR tiba mengendarai seunit ambulans. Jenazah lalu diangkat dan dibawa ke dalam mobil. Pengamatan sementara, petugas tak menemukan adanya luka di tubuh korban.

"Tanda kenal fisik ada tahi lalat di dekat bibir. Untuk pemeriksaan sekejap tadi tidak ada luka," jelas petugas evakuasi dari Tim SAR Kota Tangsel, Akmal.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini