Share

Viral Komplotan Maling Gasak Dua Motor Sekaligus, Aksinya Tak Sampai 10 Menit

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 19 September 2022 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 338 2670528 viral-komplotan-maling-gasak-dua-motor-sekaligus-aksinya-tak-sampai-10-menit-zjG6iy127H.JPG Foto: @merekamjakarta

JAKARTA - Viral aksi pencurian terjadi di kawasan Jalan Persada, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, yang mana dilakukan dua orang pelaku. Keduanya berhasil menggasak dua motor penghuni indekos.

Aksi pencurian yang terjadi pada Minggu, 18 September 2022 kemarin itu terekam kamera CCTV yang ada di parkiran rumah warga, yang mana rumah tersebut merupakan sebuh indekos di Jalan Persada. Pelaku berjumlah dua orang, satu pelaku tampak memakai helmet dan satu pelaku lainnya memakai topi serta membawa tas.

Pelaku tampak membuka gerbang dan memasuki rumah indekos itu, yang mana tampak ada beberapa motor yang terpakir di pelataran indekos itu. Pelaku lalu mengambil motor Honda Beat bernomor polisi BM 5694 XV dan Honda Beat bernomor polisi AA 5651 XW.

Aksi pelaku itu dilakukan tak sampai memakan waktu 10 menit saat menggasak dua sepeda motor milik penghuni indekos. Pelaku tampak menggunakan alat seperti kunci T guna membobol kunci kontak motor.

Video aksi pencurian tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta pada Senin (19/9/2022) siang tadi. Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resminya terkait dugaan aksi pencurian itu saat dimintai konfirmasi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini