Share

2 Perampok Satroni Kios Tukang Cukur di Cengkareng

Dimas Choirul, MNC Media · Selasa 20 September 2022 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 338 2670884 2-perampok-satroni-kios-tukang-cukur-di-cengkareng-bKKIAiG78M.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Dua pelaku perampokan dibekuk polisi usai melakukan pencurian di sebuah tempat pangkas rambut di Jalan Swadaya RT02/05 Kelurahan Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Senin, 19 September 2022 pukul 10.30 WIB.

BACA JUGA:Kisah Pilu Korban Selamat Perampokan di Mamasa: Kedua Orangtuanya Meninggal, Kini Hilang Ingatan 

Saat itu, korban bernama Andi Widoyo yang berprofesi tukang cukur rambut pergi beristirahat untuk mencari makan. Tiba-tiba, pelaku yang berjumlah tiga orang mencoba masuk gerai pangkas rambut milik korban untuk merampok.

"Tempat pangkas rambut saat itu dalam keadaan terkunci dan para pelaku kepergok sedang membongkar dan membawa peralatan pangkas rambut," kata Ardhie dalam keterangannya, Senin (19/9/2022).

Saat kepergok korban, ketiga pelaku kemudian keluar melarikan diri. Ardhie menyebut saat itu korban sempat berteriak 'maling-maling'.

"Pada saat pelaku ditangkap warga, para pelaku sempat melawan. Dari ketiga pelaku, salah satu pelaku melukai dahi/jidat korban diduga dengan alat senjata tajam berupa badik," ujarnya.

BACA JUGA:5 Fakta Perampokan Toko Emas di Serpong, Pelaku Letuskan Tembakan 

Follow Berita Okezone di Google News

Dikatakan Ardhie, saat ini dua orang pelaku telah diringkus dan dibawa ke Mapolsek Cengkareng untuk diperiksa lebih lanjut.

Polisi juga mengamankan sejumlah alat bukti berupa satu bilah badik, kunci L untuk membuka gembok, dua unit sepeda motor Honda Beat, uang tunai sebesar Rp190 ribu, dan satu unit hairdrayer.

Sementara satu pelaku lain, lanjut Ardhie, berhasil meloloskan diri dan kekinian masih diburu polisi. "Atas kejadian tersebut selanjutnya para pelaku dan barang bukti diserahkan ke Polsek Cengkareng Jakarta Barat guna proses selanjutnya," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini