Share

Jelang Purna Tugas, Anies Akui Sedang 'Panen' Peresmian Proyek di Jakarta

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Selasa 20 September 2022 06:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 338 2670912 jelang-purna-tugas-anies-akui-sedang-panen-peresmian-proyek-di-jakarta-QKPQdcrpH6.jfif Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Foto: MPI)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui sedang dalam 'masa panen' peresmian proyek strategis di Jakarta jelang purna tugas. Diketahui Ia akan selesai menjabat 16 Oktober mendatang.

Anies membeberkan salah satu proyek yang hendak diresmikan yakni fasilitas bertaraf internasional yakni Jakarta Internasional Climbing Wall Park (JICWP) yang berada di Jakarta Garden City (JGC), Cakung, Jakarta Timur.

"Makanya saya bilang, ini (sebelum purna tugas) masa panennya. Nanti kami ajak sama-sama ke sana (peresmian JICWP)," kata Anies usai bertemu dengan Federasi Panjat Tebing Indonesia di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (19/9/2022).

Diketahui baru-baru ini, Anies baru saja meresmikan Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Kemudian, peresmian Kota Tua yang berubah menjadi 'Batavia' dan Kampung Susun Kunir di Jakarta Barat.

Anies juga sempat meresmikan Kampung Susun Produktif Eks Bukit Duri di Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur. Selanjutnya peresmian Rumah Dp 0 rupiah di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini