Share

Tawuran Warga di Johar Baru Jakpus, Polisi Tangkap Seorang Pemuda

Bachtiar Rojab, MNC Media · Selasa 20 September 2022 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 338 2671383 tawuran-warga-di-johar-baru-jakpus-polisi-tangkap-seorang-pemuda-jhkgOBuyEQ.jpg Polisi mengamankan seorang pemuda diduga terlibat tawuran di Johar Baru, Jakpus. (Ilustrasi/Okezone)

JAKARTA - Tawuran antarwarga terjadi di Jalan Kampung Rawa Sawah, Johar Baru, Jakarta Pusat pada Selasa (20/9/2022) pukul 02.40 WIB. Polisi pun telah menahan seorang pemuda terkait tawuran tersebut.

Aksi tawuran itu viral dan beredar di akun instagram @info_jakartapusat. Terlihat, suasana mencekam diakibatkan adanya beberapa remaja tengah berlari maju mundur sembari membawa senjata tajam (sajam).

Kapolsek Metro Johar Baru, Kompol Ari Susanto mengatakan, pihaknya telah mengamankan satu orang yang diduga akan terlibat tawuran.

"Satu kita periksa, kita dalami, biar kita periksa dulu. Tapi, diduga akan ikut melakukan tawuran," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (20/9/2022).

Ari menuturkan, orang yang tengah diamankan yakni A (17) tersebut bukanlah warga sekitar. Namun, kata Ari, pihaknya masih mencari pelaku lain yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Yang tadi kita amankan itu bukan dari warga sini, baru lima hari di Jakarta, dari Jawa Barat. Jadi diajak temennya yang tinggal di wilayah tersebut, sedang kita cari itu namanya JW (20)," ucapnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Ari menambahkan, atas kejadian tersebut pihaknya turut mengamankan berupa barang bukti berupa botol hingga pecahan kaca.

"Pecahan kaca kita amankan, botol, sementara kita (amankan) pecahan kaca-kaca itu," tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini