Share

Bawa Celurit dan Mandau, Dua Pelajar SMA Ditangkap di Pejaten

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 20 September 2022 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 338 2671559 bawa-celurit-dan-mandau-dua-pelajar-sma-ditangkap-di-pejaten-1sYZjTiIDG.jpg Illustrasi (foto: freepick)

JAKARTA - Dua orang pelajar SMA ditangkap polisi karena membawa senjata tajam saat berada di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (20/9/2022). Ada dugaan mereka hendak melakukan aksi tawuran.

"Dia mau pulang di Pejaten itu, lampu merah. Bahasa dia ini mah, kenapa bawa gituan (bawa celurit)? Buat jaga-jaga, bahasa dia sih bukan tawuran," ujar Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, AKP Sofyan Suri saat dikonfirmasi, Selasa (20/9/2022).

 BACA JUGA:Viral Pelajar Bersajam Tawuran di Bogor, Polisi: Itu Konten, Akan Kita Cari Pembuatnya

Menurutnya, polisi masih mendalami lebih lanjut alasan keduanya membawa-bawa senjata tajam, apakah untuk tawuran ataukah bagaimana. Polisi juga masih mencari bukti-bukti, seperti ada tidaknya pesan atau chat yang mengindikasikan persoalan tawuran dari kedua pelajar itu.

"Dia bawa satu di baju dan satu di kantongin, satu bawa celurit dan satu bawa mandau," tuturnya.

 BACA JUGA: Bawa Sajam saat Aksi Harga BBM, Mahasiswa Ini Jadi Tersangka

Dia menambahkan, dua pelajar berinisial RS dan MA itu saat ini tengah dimintai keterangannya lebih lanjut oleh polisi. Polisi bakal memanggil orangtua pelajar tersebut lantaran prosesnya harus didampingi orangtuanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini