Share

Pria di Bintaro Dibacok dan Digetok Martil karena Wanita Cantik, Videonya Viral di Medsos

Nadilla Syabriya, Okezone · Rabu 21 September 2022 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 338 2671851 pria-di-bintaro-dibacok-dan-digetok-martil-karena-wanita-cantik-videonya-viral-di-medsos-OKc5x6rPOo.jpg Ilustrasi Freepik

JAKARTA - Seorang pria berinisial E menjadi korban pembacokan dan penganiayaan yang berlokasi di Jalan Bulan Lili No. 24 RT 010 RW 006, Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Aksi sadis tersebut terekam dalam video yang diunggah akun @junet.jakarta melalui media sosial Instagram dan viral di media sosial.

(Baca juga: Viral! Pelajar SMP Berseragam Pramuka Mesum di Depan Minimarket)

Dalam video nampak korban dikejar oleh dua orang tak dikenal sambil membawa senjata tajam. E sempat mengelak namun gagal dan dibacok dengan brutal.

Temannya yang hendak menolong pun menjadi korban aksi penganiayaan ini. E terdapat luka di kepala dan kelingking. Sedangkan temannya kena luka bacok yang mengharuskan dijahit sebanyak 14 jahitan

Diketahui bahwa kasus itu bermula saat korban berinisial E janjian bertemu dengan pacar cantiknya berinisial AB. E awalnya kenal dengan AB dari media sosial.

Sebelumnya, mereka terlibat cekcok yang membuat E mengancam akan menyebarkan foto-foto dan video syur kepada orangtua AB.

Saat itu, E dan AB kemudian bertemu. Pertemuan itu berlangsung di kosan teman E di Jalan Lili, Bintaro, Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

"Rencananya ketemu untuk menyelesaikan masalah. Kami ngobrol, tiba-tiba saya diserang menggunakan senjata tajam. Para Pelaku langsung melarikan diri. Teman saya juga jadi korban," ujarnya kepada awak media dikutip, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Kabarnya E sudah melaporkan kejadian brutal ini pada Polsek Pesanggrahan. Namun, belum ada perkembangan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Polres Jakarta Selatan maupun Polsek Pesanggrahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini