Share

Dituduh Peluk-Peluk Suaminya saat Naik Ojek, Mahasiswi Ini Dianiaya Istri Driver Ojol

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 21 September 2022 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 338 2672288 dituduh-peluk-peluk-suaminya-saat-naik-ojek-mahasiswi-ini-dianiaya-istri-driver-ojol-7L9sdBLeLg.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Seorang mahasiswi universitas swasta di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, AP (22) mengadu ke polisi lantaran mengalami dugaan kasus penganiayaan di sekitar indekosnya, Jalan Madrasah, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan dengan cara dituduh perebut laki orang (pelakor) dan dijambaki.

"Dia cemburu dan nuduh saya meluk-meluk suaminya di motor. Saya bilang jangan asal nuduh kalau tak ada buktinya, ibu itu malah makin marah, dia narik-narik baju (dan tangan) saya sampai akhirnya ngejambak juga," ujar korban pada wartawan, Rabu (21/9/2022).

Menurutnya, peristiwa dugaan penganiayaan itu terjadi pada Sabtu, 17 September 2022 kemarin malam, yang mana kejadiannya terekam kamera CCTV di parkiran indekos. Awalnya, dia baru pulang kuliah di kampusnya yang ada di bilangan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan dan memesan ojol.

Dia menerangkan, ojol pesanannya itu tiba dan korban menghampirinya. Saat itu, ojol tersebut tengah video call dengan seseorang, yang diduga istrinya dan driver ojol itu menyudahi video call karena hendak mengantar AP pulang ke indekosnya.

"Pas sampai ke tempat drivernya, dia lagi video call. Posisi handphone ditaro di motor, kayaknya saya masuk frame di video call itu," tuturnya.

Saat sudah di indekos Jalan Madrasah, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan dan tengah beristirahat, kata dia, korban mendadak dihubungi nomor tak dikenal yang mengaku-aku sebagai istri driver ojol tersebut. Istri driver ojol itu meminta korban menemuinya, dia lalu turun dari kamar indekosnya untuk menemui pelaku.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Korban menambahkan, dia lantas terlibat cekcok mulut dengan pelaku lantaran pelaku langsung menuduhnya sebagai perebut laki orang (pelakor) atau selingkuhan suaminya. Meski telah dibantah, pelaku terus menerus melayangkan tuduhan tersebut hingga akhirnya terjadi penganiayaan itu.

"Orang yang telepon ini ternyata sudah ada di depan gerbang kost marah-marah dan nerobos masuk nyuruh saya turun. Dia bilang dia istrinya si driver ojol," katanya.

Dalam rekaman CCTV, korban tampak ditarik tangannya dan bajunya serta dijambaki rambutnya oleh istri driver ojol, yang mana saat kejadian driver ojol itu juga ada di lokasi dan sempat berusaha melerainya. Korban telah melaporkan kejadian itu pasca kejadian pada Sabtu, 17 September 2022 dengan nomor laporan LPB/367/K/IX/2022/Sek Sanggar, Res Jaksel, PMJ.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini