Share

Mobil Terbakar di Depan SPBU, Polisi Selidiki Apakah Ada Dugaan Penimbunan BBM

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 22 September 2022 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 338 2672989 mobil-terbakar-di-depan-spbu-polisi-selidiki-apakah-ada-dugaan-penimbunan-bbm-l3Tu6ojpgx.JPG Mobil terbakar di depan SPBU (Foto: MPI)

BOGOR - Satu unit mobil terbakar hebat di depan SPBU Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Diduga, kebakaran tersebut karena adanya korsleting listrik.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Suprianto mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait informasi adanya jeriken di dalam mobil yang terbakar tersebut. Sopir mobil juga masih dicari keberadaanya untuk dimintai keterangan.

"Kita masih dalami, belum bisa mastikan isinya. Sopirnya kita masih cari ya, tadi katanya ke RSUD tapi dicek gak ada, di rumahnya juga gak ada," tutur Agus.

Sementara, Komandan Regu (Danru) Pemadam Kebakaran Sektor Leuwiliang Hudri mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Mobil tersebut terbakar sesaat setelah mengisi BBM di SPBU Leuwiliang.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

"Kami mendapatkan informasi sesudah dzuhur. Kami menuju lokasi dan api masih besar," kata Hudri kepada wartawan, Kamis (22/9).

Tiga unit mobil pemadam diterjunkan ke lokasi kejadian untuk menjinakan api. Petugas sempat kesulitan karena di dalam mobil yang terbakar terdapat belasan jeriken diduga berisikan BBM.

"Penanganan hampir 3 jam. Alhamdulilah api tidak merambat ke titik lain karena petugas kami langsung sigap melakukan pemadaman," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini