Share

Truk Tronton Tabrak Motor di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, 1 Orang Tewas

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 24 September 2022 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 338 2674299 truk-tronton-tabrak-motor-di-jalan-raya-bogor-sukabumi-1-orang-tewas-io5vWLiFDM.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BOGOR - Truk tronton menabrak motor di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Akibatnya, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Awalnya, truk tronton dengan nomor polisi F 9367 FF yang dikendarai TS (41) melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor.

"Di TKP bergerak ke kanan jalan mendahului kendaraan angkutan umum yang ada di depannya," kata Angga dalam keterangannya, Sabtu (25/9/2022).

Ketika menyalip, truk menabrak motor dengan nomor polisi F 4634 FHK yang melaju dari arah berlawanan. Pengendara motor berinisial RN (19) meninggal dunia di lokasi, sedangkan penumpangnya MDA (21) mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit.

"Meninggal dunia satu orang (RN) dan luka berat satu orang (MDA)," jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi mengevakuasi kedua korban ke RSUD Ciawi. Kendaraan yang kecelakaan diamankan oleh Unit Laka Lantas Polres Bogor.

"Melakukan pemeriksaan saksi dan pengamanan barang bukti kendaraan," tutup Angga.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini