Share

Transjakarta Aktifkan Kembali Rute Summarecon Bekasi-Pancoran dan Ciputat-Kampung Rambutan

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Minggu 25 September 2022 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 338 2674553 transjakarta-aktifkan-kembali-rute-summarecon-bekasi-pancoran-dan-ciputat-kampung-rambutan-DdQpAv0bKH.jpg Ilustrasi/ Doc: Okezone

JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali mengoperasikan sebanyak dua layanan koridor yang dinanti masyarakat. Kedua rute akan kembali melayani masyarakat mulai Senin besok,  (26/9/2022).

 BACA JUGA:Serang Masjid, KKB Tewaskan Setidaknya 15 Orang

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Anang Rizkani Noor, mengatakan, kedua rute tersebut ialah Rute Summarecon Bekasi-Pancoran (B11) dan rute Ciputat-Kampung Rambutan (S22). Keduanya dibuka untuk memperluas jangkauan layanan kepada masyarakat.

“Layanan ini dibuka kembali mengakomodasi aspirasi masyarakat serta antisipasi melandainya pandemi yang mendorong lebih banyak warga beraktifitas di luar ,” ujar Anang dalam keterangannya, Minggu (25/9/2022).

 BACA JUGA:Heboh Prajurit TNI AL Dilarang Main Tiktok hingga Bigo Live, Ini Penjelasan Kadispenal

Adapun, rute tersebut akan melayani masyarakat dengan jadwal Senin-Jumat mulai pukul 05.00-22.00 WIB. Masyarakat pun bisa melakukan pemesanan tiket melalui apilkasi TIJE maupun datang langsung ke titik ujung layanan dengan tarif regular Rp. 3.500 ribu sekali jalan.

“Kami terus mengimbau semua pelanggan untuk tertib mematuhi semua aturan yang berlaku,” tutupnya.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

Untuk selalu mendapatkan informasi terbaru tentang Transjakarta bisa mengakses media sosial Transjakarta di Twitter: @PT_Transjakarta dan Instagram: @pt_transjakarta. Serta gunakan selalu aplikasi TIJE untuk mendukung mobilitas.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini