Share

Rotasi Polri, Kombes Ade Ary Syam Jadi Kapolres Jaksel

Puteranegara Batubara, Okezone · Senin 26 September 2022 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 338 2674821 rotasi-polri-kombes-ade-ary-syam-jadi-kapolres-jaksel-S2JFGtDLS8.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerbitkan surat telegram mutasi di sejumlah jabatan di lingkungan institusi Polri bernomor: ST/2046/IX/KEP./2022 per tanggal 24 September 2022 yang ditandatangani oleh As SDM Polri Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri.

Dalam surat telegram tersebut jabatan yang dilakukan rotasi yakni Kapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel). Ke depannya Kombes Ade Ary Syam Indradi akan menduduki posisi tersebut.

Tadinya posisi Kapolres Metro Jaksel dijabat oleh Kombes Budhi Herdi Susianto sebelum dinonaktifkan dilanjutkan dipindahkan ke Yanma Polri lantaran tersandung kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Selain jabatan Kapolres Metro Jakarta Selatan, telegram itu juga merotasi jabatan Wakapolda Kepri. Ke depannya posisi itu akan dijabat oleh Brigjen Agus Suharnoko.

Kemudian, Wakapolda Kaltim yang saat ini diisi oleh Brigjen Hariyanto dan telah memasuki masa pensiun akan digantikan oleh Brigjen Mujiyono.

Lalu, Brigjen Agus Kurniady yang menjabat Wakapolda Aceh dan memasuki masa pensiun, posisinya akan diganti oleh Brigjen Syamsul Bahri.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo membenarkan adanya penerbitan surat telegram tersebut. "Ya betul" kata Dedi saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin (26/9/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini