Share

Ada Demo di DPR, Polisi Bakal Rekayasa Lalu Lintas secara Situasional

Bachtiar Rojab, MNC Media · Selasa 27 September 2022 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 338 2675689 ada-demo-di-dpr-polisi-bakal-rekayasa-lalu-lintas-secara-situasional-lZ0XvJsUoZ.jpg Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin. (MNC Portal/Rizky Syahrial)

JAKARTA - Buruh dan mahasiswa kembali demo menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Selasa (27/9/2022). Massa demonstran akan berunjuk rasa di Gedung DPR/MPR, Jakarta.

Terkait hal itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengatakan, pihaknya akan melakukan rekayasa lalu lintas secara situasional.

"(Rekayasa Lalin) Situasional, karena DPR halaman cukup luas, mudah-mudahan sih tdak sampai menutup jalan Gatot Subroto," ujar Komarudin saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (27/9/2022).

Menurutnya, massa unjuk rasa yang dimotori Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) dan Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak) itu diperkirakan berjumlah ribuan orang.

"Kalo dalam pemberitahuan, sekitar 1.000-2.000 (peserta unjuk rasa)," tuturnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Komarudin pun mengimbau demonstran untuk tertib menyampaikan aspirasinya sesuai undang-undang yang berlaku. Termasuk, menghormati kenyamanan dan keamanan warga Jakarta.

"Aktivitas masyarakat Ibu Kota ini sangat padat, silakan berbagi tempat katena tentunya kita juga mengharapkan seluruh aktivitas bisa berjalan dengan lancar," tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini