Share

Konvoi Sambil Bawa Sajam hingga Lukai Seorang Pemuda di Bogor, 4 Pelaku Ditangkap

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 27 September 2022 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 338 2676128 konvoi-sambil-bawa-sajam-hingga-lukai-seorang-pemuda-di-bogor-4-pelaku-ditangkap-zqPOTwcFXL.jpg Para pemuda konvoi dengan membawa sajam di Bogor. (tangkapan layar)

BOGOR - Polisi menangkap empat remaja karena melakukan penyerangan sambil konvoi motor di wilayah Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor. Dalam kejadian itu, satu orang terluka.

Kapolsek Parung, Kompol Sularso mengatakan, keempat remaja itu berinisial RDA (19), F (18), A (18), dan MFF (17). Mereka ditangkap usai melakukan penyerangan dengan senjata tajam di Ciseeng pada Senin (26/9/2022).

"Para pelaku ini melakukan penyerangan terhadap seorang remaja berinisial G (18)," kata Sularso dalam keterangannya, Selasa (27/9/2022).

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa sepada motor yang digunakan para pelaku dan senjata tajam (sajam) jenis celurit untuk melukai korban. Saat ini, mereka masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Terkait adanya pelaku lainnya hingga saat ini masih dalam penyelidikan kami," tutupnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya, sempat beredar video sejumlah pemotor yang melakukan konvoi di wilayah Ciseeng, Kabupaten Bogor pada Minggu 25 September 2022 dini hari. Mereka berkonvoi sambil berteriak dan membawa berbagai jenis senjata tajam.

Namun, dalam konvoi tersebut belum terjadi tawuran maupun kerugian lainnya. Diduga, mereka berasal dari wilayah lain yang mencari lawan di Bogor.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini