Share

Cari Umpan untuk Mancing, Warga Temukan Jasad Bayi di Kali Bekasi

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Rabu 28 September 2022 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 338 2676587 cari-umpan-untuk-mancing-warga-temukan-jasad-bayi-di-kali-bekasi-VLESJ6FXIf.jfif Penemuan mayat bayi di Kali Bekasi gegerkan warga. (Ilustrasi/Okezone)

BEKASI - Jasad bayi ditemukan di pinggir Kali Bekasi di kawasan Jalan Taman Duta, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Kapolsek Bekasi Timur, AKP Ridha Poetera Adhitya mengatakan, jasad bayi ditemukan pada Selasa (27/9) sore hari. Jasad bayi itu ditemukan pertama kali oleh saksi Slamet Hidayat.

“Saksi bersama temannya hendak mencari telur ikan sapu-sapu untuk umpan mancing. Kemudian saksi turun ke bawah pinggir kali lalu mencium bau bangkai,” kata Ridha, Rabu (28/9/2022).

Saksi kemudian menghampiri arah bau dan menemukan adanya kaki bayi yang dihinggapi lalat dan belatung. Saksi kemudian memastikan dengan mencongkel bagian tubuh yang tertutup menggunakan kayu.

BACA JUGA:Geger Warga Temukan Janin Bayi di Pantai Parangkusumo Bantul 

“Benar setelah dicongkel ternyata benda tersebut adalah sesosok bayi laki-laki yang sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Ridha menyebutkan saat ditemukan, kondisi jasad membusuk dan rusak. Diperkirakan jasad bayi sudah dibuang lebih dari tiga hari.

“Polisi kemudian melakukan cek TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Kota Bekasi,” tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini