Share

Diduga Korsleting, Warung Makan di Kebayoran Kebakaran

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 29 September 2022 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 338 2677298 diduga-korsleting-warung-makan-di-kebayoran-kebakaran-Sy4GQQMz6s.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Sebuah warung makan, kawasan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan terbakar pada Kamis (29/9/2022) pagi. Diduga kebakaran karena korsleting kabel listrik.

Pemilik warung merugi hingga Rp100 juta akibat kebakaran tersebut. "Kebakarannya terjadi pada warung di Rawa Barat, yang mana diduga karena korsleting kabel listrik," ujar Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Sugeng saat dikonfirmasi, Kamis (29/9/2022).

BACA JUGA:Kebakaran Rumah Warga di Cengkareng, Diduga Korsleting Listrik 

Sugeng mengatakan, awalnya petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan menerima informasi tentang adanya kebakaran di sebuah warung makan, Jalan Senayan, RT 07/02, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Informasi itu dari sekuriti hotel bernama Aldi Rinaldi.

Usai menerima laporan, petugas lantas mengerahkan sejumlah unit mobil damkar dan personelnya ke lokasi kejadian.

"Korban jiwa tak ada, untuk kerugian materil diperkirakan mencapai Rp100 juta," ujarnya.

BACA JUGA:Warga Mengais Puing Sisa Kebakaran di Cikini Kramat, Temukan Alquran Masih Utuh 

Api yang berasal dari dalam warung hingga membakar warung makan ayam goreng itu berhasil dipadamkan petugas di lapangan pada Kamis 29 September 2022 /9/2022)sekitar pukul 07.40 WIB. Api berhasil dipadamkan sebelum merambat ke bangunan lain di sekitarnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini