Share

Kecelakaan Truk di Jalan Sultan Agung Bekasi, Sopir Banting Setir Hindari Mobil

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Kamis 29 September 2022 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 338 2677341 kecelakaan-truk-di-jalan-sultan-agung-bekasi-sopir-banting-setir-hindari-mobil-xZTZbJZWOy.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

BEKASI - Kecelakaan truk kembali terjadi di Jalan Sultang Agung, Kota Bekasi tepatnya di KM 27, Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Kondisi truk ringsek parah.

Video situasi usai kecelakaan diunggah dalam media sosial (medsos). Terlihat kondisi bagian depan truk hampir terlepas dari kontainernya dengan kondisi bumper ringsek dan kaca pecah.

Kanit Laka Lantas Polsek Medan Satria, Iptu Joko Pris mengatakan insiden terjadi pada Rabu (28/9). Kejadian bermula saat truk bernomor polisi B-9041-UIW yang dikendarai AW melaju menuju Tanjung Priok. 

“Ada mobil yang tiba-tiba menghindari motor mogok yang sedang didorong, sopir kemudian membanting setir ke kanan,” ucap Joko ketika dimintai konfirmasi, Kamis (29/9/2022).

Baca juga: Kecelakaan, 2 Pemotor Tewas Mengenaskan di Bandung

Saat membanting setir ke bagian kanan jalan, truk kemudian menabrak tiang papan reklame. Truk pun mengalami ringsek dan menutup seluruh badan jalan.

“Truk melintang di jalan (posisi terakhir), warga kemudian melakukan pertolongan kepada sopir yang meminta tolong,” katanya.

Beruntung tidak ada korban meninggal dunia dalam peristiwa ini. Adapun korban dari kecelakaan ini yaitu sopir truk yang mengalami luka pada bagian kaki.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Sopir mengalami luka bengkak di kaki bagian kanan akibat terjepit setir namun pada kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa,” ucapnya.

Polisi kemudian mendatangi TKP dan melakukan evakuasi. Polisi juga melakukan contraflow sementara selama akses jalan tersebut putus.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini