Share

Kadishub DKI Segera Jelaskan Pengaturan Jam Kerja di Jakarta

Rizky Syahrial, MNC Media · Kamis 29 September 2022 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 338 2677692 kadishub-dki-segera-jelaskan-pengaturan-jam-kerja-di-jakarta-IWKzgAu85f.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo menjelaskan, pihaknya telah melakukan Focus Group Discussion (FGD) terbatas terkait dengan pengaturan jam kerja.

"Kami sudah melakukan FGD terbatas dengan mengundang para narasumber terkait," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan Kamis (29/9/2022).

Dalam hal ini, FGD sendiri akan dilakukan forum diskusi dengan stakeholder yang terkait, dalam pembicaraan teknis pengaturan jam kerja.

Syafrin belum bisa menjelaskan terkait target dari peraturan jam kerja tersebut.

Ia menegaskan, akan diinformasikan lebih lanjut ke depan jika sudah ada hasil yang matang dari FGD yang dilakukan.

Sebelumnya, Wakil Gubernur (Wagub) DKI Ahmad Riza Patria mengatakan secara logika pengaturan jam kerja kantoran untuk mengatasi kemacetan di Jakarta memiliki pengaruh. Namun, perlu dibahas dan dievaluasi lebih lanjut sejumlah stakeholder.

"Ya, kalau itu kan secara logika, itu punya pengaruh (mengurai kemacetan). Seberapa besar pengaruhnya, itu harus dilihat dulu, dievaluasi ya," kata Ariza kepada wartawan, Sabtu (30/7/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini