Share

Macet Parah! Truk Tangki Pengangkut Air Terguling di Underpass UKI - Cawang

Muhammad Farhan, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 338 2677886 macet-parah-truk-tangki-pengangkut-air-terguling-di-underpass-uki-cawang-4ttenvfJXb.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Sebuah truk tangki mengalami kecelakaan hingga terguling di Jalan D.I Panjaitan By Pass, Jatinegara, Jakarta Timur, di dekat underpass UKI-Cawang arah Kebon Nanas mengakibatkan kemacetan lalu lintas sepanjang pagi ini.

(Baca juga: Hilang Kendali, Truk Fuso Terguling di Limbangan Garut)

Diketahui, truk tanki pengangkut air tersebut terguling karena kecelakaan tunggal.

"Benar, itu murni kecelakaan tunggal," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Seno melalui pesan singkat kepada MPI, Jumat (30/9/2022).

Seno juga menjelaskan truk tangki yang terguling tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa. Berdasarkan informasi yang dihimpun, truk tangki tersebut terguling lantaran menabrak pembatas jalan.

"Karena kecelakaan tunggal, tidak ada lawan dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa juga," terang Seno.

Saat ini, truk tangki pengangkut air tersebut juga sudah diamankan di Satlantas Polres Metro Jakarta Timur. "(Truknya) Sudah di amankan di Satlantas Kebon Nanas," ujarnya.

Berdasarkan pantauan MPI, mulai sekira pukul 08.15 WIB, situasi lalu lintas sekitaran underpass UKI-Cawang sudah berlangsung normal dan lancar. Kemacetan diketahui hanya terjadi sekira pukul 05.00 WIB pagi tadi.

Untuk diketahui, video kecelakaan tunggal truk tangki pengangkut air tersebut diunggah oleh akun Instagram @jktinfo. Berdasarkan unggahannya, tampak video kemacetan lalu lintas pada pagi tadi mengarah ke Kebon Nanas sekira pukul 05.10 WIB.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fmi)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini