Share

Cerita Wanita Jadi Korban Pencurian Celana Dalam, Sempat Dikembalikan Pelaku

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 30 September 2022 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 338 2678331 cerita-wanita-jadi-korban-pencurian-celana-dalam-sempat-dikembalikan-pelaku-krXpwGCU2J.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Perempuan berinisial AZ (26) menceritakan bagaimana dirinya menjadi korban pencurian. Barang yang dicuri, yakni celana dalam dan BH.

Aksi pencurian terjadi di Jalan Asem II, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022. Dari pengakuan AZ, dirinya kehilangan pakaian dalam sudah tiga kali. 

"Kalau celana dalam saya nggak tahu karena kebanyakan, saya lupa. Kalau BH itu hilang sudah tiga kali," ujar AZ saat ditemui di kontrakannya, Jumat (30/9/2022).

BACA JUGA:Melawan dengan Senpi saat Ditangkap, Residivis Pencurian Ditembak Petugas 

Dia mengatakan, sudah kehilangan banyak pakaian dalamnya sampai-sampai tak ingat jumlahnya. Pencurian pertama terjadi pada akhir Agustus 2022 lalu, hanya saja dia masih berprasangka baik dan hanya mengira lupa menaruh pakaian dalamnya.

"Waktu itu lagi saya tinggal ke Bandung. Saya pikirnya cuma lupa taruh saja, belum ada pikiran macam-macam," tuturnya.

BACA JUGA:Pencurian Merajalela, Pemerintah Desa di Riau Buat Sayembara untuk Tangkap Maling

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Namun, dia mulai curiga saat pakaian dalamnya hilang beberapa kali. Dia yang penasaran berinisiatif merekam peristiwa yang sebenarnya terjadi dengan menaruh ponselnya dan merekamnya di balik jendela kontrakannya, sejak malam hingga pagi hari.

Pelaku, tambahnya, pernah mengembalikan satu celana dalam miliknya itu dengan menaruhnya kembali di jemuran gantung miliknya, hanya saja dia langsung membuangnya.

"Tadi pagi dia balikin satu celana dalam, itu memang baru banget saya beli, warna coklat. Saya langsung buang ke kali, takutnya sudah disalahgunakan," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini