Share

Maling Pakaian Dalam Wanita Diduga Bekas Tukang Cilok

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 30 September 2022 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 338 2678338 maling-pakaian-dalam-wanita-diduga-bekas-tukang-cilok-91SZPgzE3o.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

JAKARTA - Maling pakaian dalam wanita di Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022, diduga bekas tukang cilok. Sementara korban pencurian tersebut adalah perempuan berinisial AZ (26).

"Katanya dia dahulu jualan cilok, tapi saya tidak pernah ketemu atau kenal sama orangnya," ujar AZ saat ditemui di kontrakannya, Jumat (30/9/2022).

Terduga pelaku juga diduga memiliki gangguan mental lantaran pernah melakukan hal serupa pada warga lainnya.

"Tadinya mau jebak, cuma kasihan takutnya dimassa sama orang, tidak normal kayanya, tadi juga langsung di ini (pengecekan lokasi) kan sama bapak polisi. Cuma ya gimana, katanya mau ditaruh di rumah sakit jiwa kan, cuma orangnya sudah tak ada," tuturnya.

Dia menambahkan, aksi pencurian itu terekam kamera ponsel miliknya lantaran dia penasaran akan hilangnya pakaian dalam miliknya beberapa kali. Lantas, pada Rabu, 28 September 2022 kemarin malam dia berinisiatif merekam peristiwa yang sebenarnya terjadi dengan menaruh ponselnya dan merekamnya di balik jendela kontrakannya, sejak malam hingga pagi hari.

"Itu kan saya rekam dari dalam (kontrakan) karena penasaran saja, saya tinggal tidur. Ternyata ada itu (peristiwa dugaan pencuriannya)," katanya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini