Share

KRL Jakarta-Bogor Tertahan di Stasiun Tebet, Seorang Penumpang Alami Sesak Napas

Awaludin, Okezone · Jum'at 30 September 2022 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 338 2678477 krl-jakarta-bogor-tertahan-di-stasiun-tebet-seorang-penumpang-alami-sesak-napas-8xnMBBAx4U.jpg Petugas evakuasi penumpang yang alami sesak napas (foto: dok Johan)

JAKARTA - Pengecekan rangkaian pada 4516 (Jakarta Kota-Nambo) di Stasiun Cawang, menyebabkan perjalanan KRL Commuter Line mengalami gangguan, Jumat (30/9/2022) malam.

Penumpang pun terpaksa bertahan di dalam gerbong hampir 30 menit lamanya dengan kondisi yang berdesak-desakan. Akibatnya, seorang penumpang mengalami sesak nafas di dalam gerbong.

"Ada satu orang penempang alami sesak napas, asmanya kambuh," kata seorang penumpang KRL Commuter Line, Johan kepada Okezone.

 BACA JUGA:Duh! Hampir 30 Menit, KRL Jakarta-Bogor Tertahan di Stasiun Tebet

Saat ini, kata dia, petugas membawa kursi roda untuk mengevakuasi penumpang yang mengalami sesak napas.

"Petugas membawa kursi roda untuk penumpang yang alami sesak napas," pungkasnya.

 BACA JUGA:KRL Tertahan di Stasiun Tebet Imbas Perbaikan Rangkaian di Cawang

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, informasi dari akun KAI Commuter @CommuterLine, ada pengecekan rangkaian pada 4516 (Jakarta Kota-Nambo) di Stasiun Cawang.

"#InfoLintas : Terdapat pengecekan rangkaian pada 4516 (Jakarta Kota-Nambo) di Stasiun Cawang dan saat ini masih dalam penanganan petugas," tulis @CommuterLine.

Atas gangguan tersebut, KAI Commuter juga menyampaikan permohonan maaf. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," imbuhnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini