Share

Lagi Nongkrong, Pelajar SMP di Tambora Dibacok

Dimas Choirul, MNC Media · Jum'at 30 September 2022 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 338 2678488 lagi-nongkrong-pelajar-smp-di-tambora-dibacok-AGPPB3gdCE.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) jadi korban pembacokan saat sedang nongkrong bersama teman-temannya di sebuah gang dekat rumahnya. Korban mengalami luka di bagian punggung. 

Peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Tambora V Gang Daging RT0011/RW02, Tambora, Jakarta Barat pada Kamis 29 September 2022 sore.

BACA JUGA:4 Pelaku Pembacokan di Bintaro Ditangkap, Salah Satunya Mantan Pacar Korban 

Menurut Kanit Reskrim AKP Yugo Pambudi, kejadian tersebut bukan akibat dari tawuran. Saat itu, korban dan teman-temannya yang sedang mengenakan seragam pramuka tengah asyik nongkrong.

Tiba-tiba, mereka didatangi oleh sekumpulan pelajar SMP diduga dari Penjaringan, Jakarta Utara. "Jadi anak SMP itu (yang nongkrong). Diserangnya sama anak SMP juga," kata Yugo saat dikonfirmasi, Jumat (30/9/2022).

Akibatnya, korban yang berstatus sebagai pelajar SMP 63 itu mengalami luka di bagian punggung dan dilarikan ke rumah sakit. "Korban masih dirawat, enggak tewas," ujarnya.

Yugo belum bisa membeberkan rinci terkait peristiwa itu. Kekinian, pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Sementara masih di lidik," ujarnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini