Share

Pencuri Pakaian Dalam di Cipete Diduga Alami Gangguan Jiwa

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 30 September 2022 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 338 2678503 pencuri-pakaian-dalam-di-cipete-diduga-alami-gangguan-jiwa-HmcFjeis0S.jpg Ilustrasi pencurian (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Polisi telah mengantongi identitas terduga pelaku pencurian pakaian dalam wanita di Jalan Asem II, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Diduga pelaku memiliki gangguan kejiwaan.

"Sudah, identitasnya berinisial K alias E, kami sedang mengupayakan untuk menemui terduga," ujar Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam, Jumat (30/9/2022).

BACA JUGA:Viral Maling di Cipete Terekam Kamera, Mengendap-endap yang Diambil Cuma BH dan Celana Dalam 

Sejauh ini, polisi belum menerima laporan secara resmi terkait dugaan pencurian pakaian dalam tersebut, hanya saja polisi sudah melakukan pengecekan di lokasi kejadian. Polisi juga sudah menemui warga yang menjadi korban.

"Keluarga Korban mengharap kasus ini jangan dibesar-besarkan karena memaklumi pelaku diduga kurang waras dan malu atas kejadian tersebut," tuturnya.

BACA JUGA:Maling Pakaian Dalam Wanita Diduga Bekas Tukang Cilok 

Multazam mengungkapkan, berdasarkan hasil penelusuran sementara dugaan kasus pencurian yang terjadi sekitar 3 hari lalu itu, celana dalam yang dicuri terduga pelaku dikembalikan semalam dengan ditaruh di jemuran. Namun, korban sudah membuang pakaian dalam tersebut.

Polisi, tambahnya, saat ini tengah mencari terduga pelaku guna memastikan apakah pelaku memiliki gangguan kejiwaan ataukah tidak. "Terduga pelaku, K alias E sedang dicari anggota polsek dan pengurus RT setempat," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini