Share

Viral Sekelompok Pemuda Acungkan Sajam, Polres Tangsel Selidiki

Irfan Maulana, MNC Portal · Sabtu 01 Oktober 2022 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 338 2678584 viral-sekelompok-pemuda-acungkan-sajam-polres-tangsel-selidiki-PnPKW5gDCO.jpg Viral sekelompok pemuda acungkan sajam. (tangkapan layar)

JAKARTA - Viral video sekelompok diduga gengster membawa senjata tajam (sajam) di kawasan Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dari video yang diperoleh MNC Portal Indonesia, segerombolan orang mengacungkan sajam sambil berteriak-teriak pada malam hari. Video berdurasi 9 detik itu pun viral di media sosial (medsos).

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mengatakan jajarannya patroli di perbatasan Kota Depok, Jawa Barat dan Pamulang pada Kamis, (29/9/2022) malam sampai Jumat (30/9/2022) subuh. Namun, patroli yang digelar sejak pukul 21.00 WIB itu pun hasilnya nihil.

"Kita belum tahu apakah video lama atau bukan. Karena kalau kita lihat sendiri, dibilang hoaks juga tidak, karena gambar itu berupa video ataupun juga gambar yang bergerak dan ada suara. Kemudian kita lihat sendiri itu ada pedang atau juga senjata tajam yang dibawa celurit," ujarnya, Jumat (30/9/2022).

Sarly menyebut, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui lokasi peristiwa tersebut. Polres Kota Tangerang Selatan masih mendalami videonya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Apakah sudah lampau atau baru kemarin yang terjadi nah ini kita masih cek juga kejadian apakah benar ada korban yang terjadi di Parung , Bogor atau Depok, karena wilayah Tangerang Selatan sendiri kita cek langsung dan kita turunkan Personel tadi malam hasilnya tidak ada yang termonitor bahkan kita juga sampe ke perbatasan Depok tidak ada juga," tuturnya.

Sarly menegaskan kalau peristiwa itu yang pasti bukan terjadi di Pondok Cabe. Sebab, tim Polres Kota Tangerang Selatan sudah melakukan patroli sampai ke perbatasan Depok-Pamulang.

"Bahkan kita sudah ke kantor Pol Udara. Memang kita sempat mengamankan lima orang anak tapi tidak gunakan senpi dan dia tinggal dengan sekitar sana juga," tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini