Share

Viral! Pria Ini Ancam Warga dengan Pisau saat Ketahuan Ambil Hape Pedagang Keliling

Aimar Rani, · Sabtu 01 Oktober 2022 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 338 2678808 viral-pria-ini-ancam-warga-dengan-pisau-saat-ketahuan-ambil-hape-pedagang-keliling-EsDe4EXC1H.JPG Pelaku sempat mengancam warga dengan pisau saat hendak ditangkap/Foto: Aimar Rani

BANTEN - Terpergok mencuri ponsel milik pedagang kopi keliling, seorang pria melawan menggunakan pisau saat akan ditangkap warga di kawasan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Kamis lalu.

Setelah setengah jam proses penangkapan, pelaku akhirnya dilumpuhkan warga. Aksi dramatis penangkapan ini pun viral di media sosial.

Meski warga sudah meminta pelaku untuk menyerahkan diri, namun pelaku terus melontarkan ancaman kepada warga yang mencoba mendekatinya.

Namun, setelah setengah jam proses penangkapan, warga akhirnya berhasil melumpuhkan pelaku yang terus berontak mencoba melukai warga menggunakan pisau.

Setelah pisau berhasil diamankan, warga yang geram langsung menghajar pelaku hingga babak belur dan akhirnya diserahkan ke polisi yang datang ke lokasi kejadian.

Peristiwa ini bermula saat pelaku DR (30) sedang melintas berjalan kaki di kawasan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Melihat ponsel milik pedagang kopi keliling yang tengah sibuk melayani pembeli diletakan di bagian keranjang sepeda, pelaku menghampiri dan membawa kabur ponsel korban.

Aksi pelaku kemudian diketahui pembeli yang langsung berteriak. Pelaku yang panik kemudian mengeluarkan pisau dan mengancam warga yang akan menangkapnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kanit Reskrim Polsek Panongan Iptu Surya mengatakan, pelaku diketahui baru dua bulan keluar dari penjara lantaran terjerat dengan kasus yang sama.

"Pada saat melakukan penangkapan oleh warga pelaku mengeluarkan pisau yang sudah dibawanya dari rumah. Personel yang ada di sekitar langsung turun mengamankan pelaku," katanya

 BACA JUGA:Bocah 6 Tahun, Korban Penganiayaan oleh Ibu Angkat, Akhirnya Dipertemukan dengan Ibu Kandungnya

Dari hasil pemeriksaan juga diketahui sejak keluar dari Lapas Serang, pelaku sudah dua kali melakukan aksi pencurian ponsel di kawasan Balaraja dan Panongan.

Selain mengamankan pisau yang digunakan untuk mengancam warga, polisi juga menyita satu ponsel milik korban dan satu ponsel milik pelaku sebagai barang bukti.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini