Share

Tak Kuat Menanjak, Angkot di Bogor Terperosok ke Gorong-Gorong

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2022 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 338 2678819 tak-kuat-menanjak-angkot-di-bogor-terperosok-ke-gorong-gorong-iM7pUZ5zGb.jpg Angkot terperosok ke gorong-gorong/Foto: Damkar

BOGOR - Satu unit mobil angkutan kota (angkot) terperosok ke gorong-gorong di Jalan KSR Dadi Kusmayadi, Cibinong, Kabupaten Bogor. Sang sopir dikabarkan terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kasie Penyelamatan dan Pertolongan Darurat Damkar Kabupaten Bogor Asan mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Dilaporkan terdapat mobil angkot yang terperosok ke gorong-gorong.

 BACA JUGA:Tingkat Kesembuhan Covid-19 Hari Ini Bertambah 1.526 Orang

"Dugaan sementara mobil tidak kuat menanjak. Sedang kami dalami untuk kronologi," kata Asan dalam keterangannya, Sabtu (1/10/2022).

Tim Rescue Regu 1 Damkar Kabupaten Bogor berangkat menuju lokasi kejadian. Dengan berbagai peralatan seperti lukas hydrolik, tali sling dan lainnya petugas berupaya mengevakuasi angkot tersebut.

 BACA JUGA:Viral! Pria Ini Ancam Warga dengan Pisau saat Ketahuan Ambil Hape Pedagang Keliling

"Evakuasi dilakukan selama 1 jam mulai dari pukul 10.20 WIB sampai pukul 11.30 WIB," jelasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja, sopir angkot yang belum diketahui identitasnya dikabarkan dilarikan ke rumah sakit.

"Sopir dilarikan ke rumah sakit," tutupnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(NAN)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini