Share

Diduga Hendak Tawuran, 11 Remaja Diamankan Bawa Sajam hingga Stik Golf

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 01 Oktober 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 338 2678847 diduga-hendak-tawuran-11-remaja-diamankan-bawa-sajam-hingga-stik-golf-cWAVQPC96p.jpg Illustrasi (foto: Okezone)

JAKARTA - Polisi menangkap sejumlah remaja tanggung di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan lantaran diduga hendak tawuran. Kini, para remaja itu tengah diperiksa lebih lanjut oleh polisi.

"Diamankan 11 orang remaja yang diduga hendak melakukan tawuran di Jatipadang, Pasar Minggu," ujar Plt Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi pada wartawan, Sabtu (1/10/2022).

 BACA JUGA:Cegah Tawuran dan Narkoba, Polsek Cilandak Buka Sasana Tinju

Menurutnya, para remaja tanggung itu diamankan polisi di Perempatan Lampu Merah Mangga Besar, Jalan Margasatwa, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mereka diamankan saat anggota polisi tengah berpatroli dan melintas di lokasi kejadian.

"Anggota melihat segerombolan anak-anak remaja yang kumpul di Lampu Merah Mangga besar dan karena mencurigakan lantas diamankan," tuturnya.

 BACA JUGA: Tawuran di Bekasi Tewaskan Satu Pelajar, Tiga Orang Ditangkap

Dia menambahkan, selain mengamankan 11 remaja itu, polisi juga mengamankan 4 sepeda motor, 3 bilah senjata tajam jenis celurit, 1 arit, dan 1 stik golf. Polisi tengah mendalami tentang kepemilikan senjata tajam tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini