Share

Resahkan Masyarakat, 4 Pelaku Gangster di Bekasi Diringkus Polisi

Ade Suhardi, MNC Portal · Senin 03 Oktober 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 338 2679266 resahkan-masyarakat-4-pelaku-gangster-di-bekasi-diringkus-polisi-5omskzu4BG.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BEKASI - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi menangkap empat orang remaja berinisial NN, GR, AD, GA, yang merupakan Gangster di pertigaan Lampu Merah Pasir Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada. Minggu (1/10/2022), dini hari.

Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setyawan mengatakan, pada saat melaksanakan Patroli mengantisipasi 3C, Tauran dan Balap liar di beberapa titik wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

Pihaknya, mendapatkan adanya laporan dari masyarakat, yang melaporkan adanya gangster yang meresahkan yang melintas di Jalan Raya Pasir Gombong.

"Pada saat patroli kami mendapatkan laporan dari masyarakat, langsung ke lokasi adanya remaja Gangster yang meresahkan,"kata Kombespol Gidion Arif Setyawan. Minggu (1/10/2022).

Sempat ada perlawanan pada saat petugas melakukan penangkapan terhadap empat pelaku. Namun, polisi berhasil menangkapnya beserta senjata tajam.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Dari empat orang tersangka yang berusaha melawan petugas, tetapi beserta senjata tajam dengan identitas pelaku berhasil diamankan,"imbuhnya.

Adapun, barang bukti dari tangan pelaku tersebut, polisi menyita 10 senjata yang akan digunakan kejahatannya berupa celurit, pedang, besi pipa, stik golf.

"Guna kepentingan polisi, keempat pelaku berikut sajam, dalam proses penanganan Polres Metro Bekasi untuk ditindaklanjuti,"tandasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini