Share

Usut Konten Prank Laporan KDRT, Polisi Akan Panggil Baim Wong

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 03 Oktober 2022 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 338 2679430 usut-konten-prank-laporan-kdrt-polisi-akan-panggil-baim-wong-sJsFe51MBt.jpg Baim Wong (Foto: Instagram)

JAKARTA - Polisi menyatakan akan memanggil artis Muhammad Ibrahim atau Baim Wong guna mengusut konten prank laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Penyidik akam mengklarifikasi tentang konten tersebut bersama istrinya, Paula Verhoeven yang telah menjadi viral di media sosial (medsos).

"Iya nanti kita akan koordinasikan lagi," ujar Plt Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi pada wartawan, Senin (3/10/2022).

Menurutnya, polisi bakal melakukan klarifikasi terhadap Baim Wong terkait konten prank laporan KDRT lantaran bisa masuk delik laporan palsu terkait laporan KDRT tersebut.

Baca juga: Kecam Konten Prank KDRT, Awkarin Minta Baim Wong Beli Empati

"Dia telah melakukan pemalsuan laporan, itu kan bohong walaupun bilangnya prank. Kan tidak bisa main-main, apalagi kejadiannya bohong," katanya.

Baca juga: Prank KDRT, Polisi: Baim Wong Bisa Dijerat Pidana Laporan Palsu

Meski begitu, tambahnya, polisi belum memastikan waktu klarifikasi itu bakal dilakukan. Pasalnya, penyidik akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Kapolsek Kebayoran Lama lantaran perbuatan Baim itu dilakukan di sana.

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini