Share

Waria Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Salon Miliknya

Ade Suhardi, MNC Portal · Senin 03 Oktober 2022 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 338 2679731 waria-ditemukan-tewas-membusuk-di-dalam-salon-miliknya-Mxn4SXCdj7.png Petugas saat evakuasi jenazah Tante Butet (foto: MPI/Ade)

BEKASI - Seorang waria ditemukan tewas membusuk di salon kecantikan, Jalan Pilar Sukatani, Kampung Sukamantri RT 006/001, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (3/10/22)

Hawanudin Bukhori (45) anak pemilik kios mengatakan, awalnya ia menduga bau tersebut bangkai hewan, Namun, setelah itu mendapatkan laporan RT setempat, bahwa warga juga mencium bau menyengat dari kios.

"Saya kira bau bangkai tikus, pas pagi RT laporan katanya warga juga mencium bau menyengat dari kios," kata Hawanudin Bukhori.

 BACA JUGA:Mayat Wanita Barjaket Biru Mengapung di Danau Toba, Warga Tak Mengenali

Mirisnya lagi, saat ditemukan kondisi korban yang sudah enam hari itu dengan keadaan terkunci di dalam Kios, warga yang langsung datang ke lokasi langsung mendobrak kunci gembok.

"Ternyata bau busuk dari dalam salon, perkiraan udah enam hari dengan keadaan dikunci dari luar pas dibuka paksa di dalam terlihat jasad yang sudah membusuk,"terangnya

 BACA JUGA:Ada Luka Goresan, Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bocah di Jombang

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Menurut Dia, Korban yang biasa dipanggil Tante Butet (50) yang diketahui warga asli Medan yang merupakan pemilik salon tersebut, sudah mengontrak selama 4 tahun bersama temannya.

"Sebelumnya sempat mengobrol dengannya terakhir sekitar seminggu yang lalu, waktu itu dia mau pamit pulang kampung korban," imbuhnya.

Polisi yang datang di lokasi langsung melakukan olah TKP dengan meminta keterangan dari warga. dan mengamankan sejumlah barang bukti yang ada didalam kios tersebut. Belum dipastikan motifnya, sementara jasadnya saat ini di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan otopsi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini