Share

Terekam CCTV, Dalam Satu Menit Pelaku Curi Motor di Mampang Jaksel

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 04 Oktober 2022 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 338 2680191 terekam-cctv-dalam-satu-menit-pelaku-curi-motor-di-mampang-jaksel-NqDBfV6Ait.jpg Terekam CCTV aksi pelaku curi motor di Mampang, Jaksel. (Instagram/@infojaksel.id)

JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) terjadi di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan pda Senin, 3 Oktober 2022. Aksi curanmor tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di parkiran depan rumah.

Dalam postingan akun Instagram @infojaksel.id, aksi curanmor terjadi di Gang Karina Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (3/10/2022 sekitar pukul 05.13 WIB. Pelaku diduga berjumlah dua orang yang datang dengan berboncengan sepeda motor.

Berdasarkan rekaman CCTV, satu pelaku mengenakan jaket hitam dan celana jeans panjang memasuki rumah korban sambil mengenakan helm. Di parkiran rumah warga itu terdapat tiga sepeda motor matic.

Pelaku kemudian mencuri salah satu motor dan langsung tancap gas dari lokasi kejadian. Aksi pelaku menggasak motor Scopy BH 6738 ZM berwarna hitam itu tak sampai satu menit.

Selang pelaku membawa kabur motor tersebut, warga datang dan sempat mengejar pelaku yang menggasak motor itu. Namun, pelaku lolos dari kejaran warga. Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian terkait dugaan pencurian motor itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(erh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini