Share

Kecelakaan Dua Mobil di Flyover Antasari, Lalin Macet

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 04 Oktober 2022 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 338 2680209 kecelakaan-dua-mobil-di-flyover-antasari-lalin-macet-43GNHuKuGz.jpg Kecelakaan dua mobil di Flyover Antasari. (Foto: IG @jktinfo)

JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Flyover Antasari, tepat arah TB Simatupang ke arah Blok pada Selasa (4/10/2022) pagi tadi. Saat ini, polisi tengah melakukan penanganan atas kecelakaan tersebut.

Kecelakaan tersebut diunggah oleh akun Instagram @jktinfo. Kecelakaan terjadi di jalan layang Antasari atau Flyover Antasari. Kecelakaan tersebut melibatkan dua mobil.

Berdasarkan foto yang diunggah, tampak mobil berwarna silver ringsek pada bagian sisi kiri dan berdekatan dengan pembatas jalan. Lalu, mobil berwarna merah ringsek pada bagian depan dan posisinyamenutupi satu lajur di jalur flyover tersebut.

Akibat kecelakaan, arus lalu lintas di jalan layang yang diberlakukan sistem one way itu menjadi padat.

 Baca juga: Truk Boks Terbalik di Tol Japek KM 47 Karawang Barat, Lalin Macet

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit mengatakan, saat ini polisi sudah berada di lokasi guna melakukan penanganan atas kecelakaan tersebut. Polisi masih mendalami kronologi kecelakaan dan memeriksa ada tidaknya korban jiwa dalam insiden itu.

"Anggota masih melakukan penanganan di lokasi, masih dicari tahu kronologinya," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini