Share

Diduga Sakit, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Rumah Kontrakan

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Selasa 04 Oktober 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 338 2680356 diduga-sakit-pria-paruh-baya-ditemukan-meninggal-di-rumah-kontrakan-lPtLCBGWh3.jpg Ilustrasi/ Foto: Jonathan Simanjuntak

BEKASI - N (55) pria asal Bekasi ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya di Jalan Mawar Raya, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Selasa (4/10) pagi. Diduga pria ini meninggal lantaran sakit yang diidapnya.

 BACA JUGA:Jasad Anggota TNI yang Diduga Diterkam Buaya Ditemukan

Ketua RT 01/RW 02 Kelurahan Margahayu Andi mengatakan, penemuan jenazah korban pertama berawal dari niat rekan kerja yang hendak mendatangi korban. Saat itu rekan kerja korban yang datang mencium bau menyengat yang tidak enak ketika berada di depan rumah korban.

“Jadi rekan kerja korban kesini jam setengah 10 kesini, dia lewat depan kontrakannya, nyium bau busuk, lalu konfirmasi ke saya untuk lihat TKP nya,” kata Andi ketika ditemui, Selasa (4/10/2022).

 BACA JUGA:Usai Pramugari Cantik, KPK Periksa Bos dan Pilot PT RDG Airlines di Kasus Lukas Enembe

Andi yang mendapatkan laporan tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian setempat. Polisi yang datang kemudian langsung membuka pintu kontrakan milik korban.

“Pas dibuka benar ditemukan korban meninggal dalam posisi miring ada di belakang pintu,” kata dia.

Jenazah korban ditemui dalam kondisi membengkak di sekujur tubuh diduga karena sudah meninggal selama dua hari. Dugaan korban meninggal karena sakit juga dikuatkan dengan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan.

“Jenazahnya bengkak saja, mungkin karena sudah lama, tapi memang dia punya riwayat jantunf (penyakit),” lanjut dia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Di lokasi kejadian, jenazah juga langsung dievakuasi oleh Polisi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. Pihak keluarga korban juga telah dihubungi untuk memberikan kabar meninggalnya korban.

“Sudah dihubungi pihak keluarganya,” tutupnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini