Share

ABG Jatuh dari Lantai 19 Apartemen di Penjaringan, Polisi: Tak Ada Tanda Kekerasan

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 04 Oktober 2022 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 338 2680400 abg-jatuh-dari-lantai-19-apartemen-di-penjaringan-polisi-tak-ada-tanda-kekerasan-AYDQONrgtY.jpg Ilustrasi (Foto: Freepik)

JAKARTA - Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Imannuel Tobing mengatakan, hasil penyelidikan, remaja yang jatuh di Apartemen Laguna, Penjaringan Jakarta Utara pada Senin 3 Oktober 2022 merupakan seorang pelajar. Korban jatuh dari lantai 19 apartemen.

"Jadi korban berinisial VR berusia 16 tahun, laki-laki dan berstatus pelajar. Jadi, korban jatuh dari Apartemen Laguna tepatnya di Tower A," Kata Imannuel saat dikonfirmasi, Selasa (4/10/2022).

BACA JUGA:ABG Pria Tewas Usai Jatuh dari Lantai 19 Apartemen di Penjaringan 

Imannuel menegaskan, tidak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. Sementara beberapa saksi, termasuk orangtua korban tidak mengetahui persoalan yang membuat anaknya nekat diduga bunuh diri.

"Dari pemeriksaan, orangtua tidak tahu penyebab anaknya diduga loncat bunuh dirinya. Karena memang tidak pernah ada cerita masalah kepada orangtuanya," katanya.

BACA JUGA: Jual Dua ABG ke Pria Hidung Belang, Muncikari Ditangkap 

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja berusia 16 tahun ditemukan tewas usai terjatuh dari lantai 19 di Apartemen Laguna, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin 3 Oktober 2022 malam. Kejadian itu sempat menghebohkan penghuni lainnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini