Share

Kronologi ABG Tewas Terjatuh di Apartemen Penjaringan

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 04 Oktober 2022 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 338 2680439 kronologi-abg-tewas-terjatuh-di-apartemen-penjaringan-Eahj5eYD0p.jpg Ilustrasi (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Seorang remaja berinisial VR (16) tewas di parkiran mobil usai terjatuh dari lantai 19 Apartemen Laguna, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin 3 Oktober 2022.

Menurut Kapolsek Penjaringan Kompol Imannuel Tobing, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 20.00 WIB, di mana saat itu warga mendengar adanya suara dentuman atau seperti barang terjatuh yang menimpa mobil.

"Jadi petugas sekuriti sedang tugas jaga dan mendapat laporan tentang adanya orang yang tergeletak di areal parkir Apartemen. Kemudian, mendatangi lokasi laporan penemuan mayat tersebut," ujar Imannuel saat dikonfirmasi Selasa (4/10/2022).

BACA JUGA:ABG Jatuh dari Lantai 19 Apartemen di Penjaringan, Polisi: Tak Ada Tanda Kekerasan 

Imannuel menambahkan, saat di lokasi petugas menemukan mayat pria yang sudah terbaring di parkiran. Diduga korban loncat dari apartemen unit A di balkon lantai atap unit.

Kemudian, petugas keamanan langsung melapor kepada pihak kepolisian. Hingga saat ini, orangtua korban masih dalam proses pemeriksaan penyebab pelajar tersebut terjatuh.

"Untuk saat ini jenazah dibawa ke RSCM untuk dilakukan pemeriksaan. Sementara orangtua tidak tahu penyebab anaknya diduga loncat bunuh diri. Karena memang tidak pernah ada cerita masalah ke orangtuanya," pungkasnya.

BACA JUGA:ABG Pria Tewas Usai Jatuh dari Lantai 19 Apartemen di Penjaringan 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini