Share

Api Lilin Menyambar Bensin, 3 Rumah Kebakaran

Wildan Hidayat, iNews · Selasa 04 Oktober 2022 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 338 2680766 api-lilin-menyambar-bensin-3-rumah-kebakaran-YhAP0Pq9pP.jpg Kebakaran 3 rumah di Bogor (Foto: iNews)

BOGOR - Api lilin menyambar bahan bakar minyak (BBM), saat pemilik di kios yang juga menjual gas 3 kg, menuangkan bensin ke dalam botol untuk dijual, tiga rumah di Desa Tonjong, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, ludes terbakar, Selasa (4/10/2022).

Penghuni rumah menyalakan lilin lantaran di sekitar lokasi kejadian saat kebakaran terjadi sedang ada pemadaman listrik.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut saksi mata, kejadian bermula saat pemilik rumah sedang menuangkan bensin ke dalam botol untuk dijual. Ketika itu, bensin yang dituang pun tumpah, api lilin yang tak jauh dari korban langsung menyambar.

Banyaknya material mudah terbakar, membuat api melalap seluruh isi rumah hingga kedua rumah di samping kiri dan kanan.

"Api menyambar ke samping kiri dan kanan karena banyaknya material yang mudah terbakar," ujar petugas pemadam Kabupaten Bogor, Arman.

Akibat kejadian itu, tiga rumah ludes terbakar. Selain menghanguskan rumah, kebakaran juga menghanguskan empat unit kendaraan roda dua dan satu unit mobil.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini