Share

Malam-Malam Anies Tinjau Banjir Kemang

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Rabu 05 Oktober 2022 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 338 2680903 malam-malam-anies-tinjau-banjir-kemang-342JcDj3sj.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau banjir di Kemang, Jaksel, pada Selasa (4/10/2022) malam. (Instagram/@aniesbaswedan)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meninjau lokasi banjir di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/10/2022) malam. Banjir tersebut imbas luapan Kali Krukut.

Hal itu dibagikan Anies dalam cerita Instagram pribadi @aniesbaswedan. Dalam laman Instagram itu, Anies mengenakan seragam dinas berwarna cokelat lengkap dengan rompi berwarna biru navy.

Anies berdiskusi dengan Sekda DKI Marullah Matali, Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Setda DKI Affan Adriansyah, Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) Yusmada Faizal, dan Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin.

Tampak Anies meninjau langsung proses penyedotan air banjir dengan pompa milik Dinas SDA dan Dinas Gulkarmat DKI. Anies juga menyalami sejumlah petugas yang tengah menyedot air banjir.

Air banjir yang disedot, kemudian dialirkan ke kali dekat pintu air yang ada di sekitar lokasi tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(erh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini