Share

Polisi Gerak Cepat, Rizky Billar Terancam 5 Tahun dan Akan Ditahan Usai Pemeriksaan?

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 05 Oktober 2022 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 338 2681282 polisi-gerak-cepat-rizky-billar-terancam-5-tahun-dan-akan-ditahan-usai-pemeriksaan-I2vlSCQy7A.jpg Rizky Billar/ Tangkapan layar media sosial

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Selatan bergerak cepat menyelidiki perkara dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora yang diduga dilakukan aktor Rizky Billar.

Penyidik pun meminta Rizky Billar untuk datang pada pemeriksaan perdana di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis 6 Oktober 2022, besok.

(Baca juga: Polisi Sita Dua CCTV dari Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar)

"Untuk memanggil saudara R (Rizky Billar-red) besok Kamis kami sudah menjadwalkan untuk mengundang beliau datang, kami meminta keterangan dari beliau," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

Nurma menyinggung perihal kemungkinan Billar akan ditahan. Namun, dia tidak menjelaskan secara jelas terkait keputusan penahanan terhadap Rizky Billar.

"Jadi untuk ancaman 5 tahun kita tetap ada barang bukti kemudian keterangan saksi-saksi. Itu mengarahkah kepada yang diduga," kata Nurma.

Oleh karena itu, dia meminta kepada Rizky Billar agar kooperatif dengan proses hukum yang sedang berjalan. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dia juga mengimbau RB untuk memberikan alasan yang jelas apabila tidak bisa menghadiri pemanggilan kepolisian.

"Ya nanti kita koordinasikan kembali. Jadi kenapa sih (jika tidak hadir pemeriksaan)? Harus jelas untuk alasannya kenapa tidak datang," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini