Share

Ini Ciri-Ciri Mayat Pria Bersimbah Darah di Tol Jagorawi

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 05 Oktober 2022 23:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 338 2681490 ini-ciri-ciri-mayat-pria-bersimbah-darah-di-tol-jagorawi-EGxtB6ASgb.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

BOGOR - Mayat pria bersimbah darah yang tergeletak di pinggir Tol Jagorawi, Kota Bogor masih belum diketahui identitasnya. Namun, dari ciri-ciri sementara, mayat tersebut ditaksir berusia 50 tahun.

"Mayat jenis kelamin laki-laki, umur sekitar 50-an jika dilihat dari perawakannya," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto di lokasi, Rabu (5/10/2022).

BACA JUGA:Temuan Mayat Pria di Tol Jagorawi, Polisi: Ada Kekerasan Senjata Tajam 

Dhoni menambahkan, tak ada ciri-ciri khusus pada mayat tersebut. Hanya ketika ditemukan mayat itu mengenakan baju koko, celana panjang dan topi berwarna hitam.

"Ciri-ciri khusus kami tidak menemukan," ujarnya.

 BACA JUGA:Mayat Pria Bersimbah Darah di Pinggir Tol Jagorawi, Polisi Belum Temukan Identitas

Mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan autopsi dan proses identifikasi. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara, ditemukan beberapa luka di bagian kepala yang diduga bekas senjata tajam.

"Dilihat sekilas ada sedikit kekerasan senjata tajam di bagian kepala. Kami masih proses penyelidikan, sambil menunggu hasil dari RS Ciawi. Ada luka yang mungkin bisa kita update kembali," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini