Share

Bos Indomaret Tewas Tertabrak di BSD Tangerang, Polisi Periksa Sopir Truk

Hambali, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 338 2682034 bos-indomaret-tewas-tertabrak-di-bsd-tangerang-polisi-periksa-sopir-truk-EFGjNDHxhZ.jpg Polisi memeriksa sopir truk yang menabrak bos Indomaret hingga tewas di BSD Tangerang. (Ilustrasi/Okezone)

TANGERANG - Polisi masih menyelidiki kecelakaan yang menewaskan Komisaris Indomaret Howard Timothius (60) di Jalan BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (6/10/22).

Howard tewas akibat luka parah di bagian kepala serta pangkal kaki. Dia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Saint Carolus Pagedangan, tapi nyawanya tak tertolong.

Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 07.45 WIB. Howard yang saat itu tengah bersepeda dengan istrinya tertabrak truk Mistsubishi Colt Diesel yang dikemudikan AN. Sopir truk hingga saat ini masih diperiksa polisi.

"Untuk status driver truk masih kita periksa sebagai saksi," ucap Kanit Lakalantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama.

BACA JUGA:Kronologi Lengkap Bos Indomaret Tewas Tertabrak Truk di BSD

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Saat kejadian, truk melaju dari arah Vanya Park menuju Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard, Pagedangan. Setiba di lokasi kecelakaan, truk hilang kendali hingga menabrak sepeda korban.

"Diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi sehingga menabrak pesepeda atas nama saudara H yang tepat berada di hadapan kendaraan truk Colt diesel tersebut," ucapnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini