Share

Tol JORR Arah Lebak Bulus Banjir Setinggi 40 Cm

Awaludin, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 338 2682047 tol-jorr-arah-lebak-bulus-banjir-setinggi-40-cm-WL4MNb38SA.jpg Banjir di Tol Jorr (foto: dok TMC Polda Metro Jaya)

JAKARTA - Hujan yang menguyur wilayah Jakarta menyebabkan sejumlah lokasi mengalami genangan, salah satunya di Tol JORR arah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sekira pukul 16.30 WIB.

Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Kamis (10/6/2022). Air setinggi 40 centimeter menggenangi Tol JORR.

 BACA JUGA:Curah Hujan di Sumsel Jadi yang Terparah dalam 30 Tahun Terakhir, Warga Diingatkan Potensi Banjir

Saat ini personel Satuan PJR Polda Metro Jaya melaksanakan pengamanan dan pengaturan imbas genangan air yang terjadi di Tol JORR arah Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Selain itu juga, banjir terjadi di Tol TB Simatupang, Jakarta Selatan dan area sekitarnya pada sore hari, Kamis (6/10/2022).

 BACA JUGA:Hujan Guyur Jakarta, Jalan TB Simatupang hingga Jeruk Purut Terendam Banjir

Hal ini terpantau dari video yang diunggah oleh akun Instagram @jktinfo yang memperlihatkan kondisi ruas jalan tol TB Simatupang mengalami banjir karena hujan yang sangat deras. Di dalam video terlihat area luar jalan tol air seudah merendam sebatas lutut orang dewasa. Terpantau beberapa pengendara motor tengah menuntun motornya di tengah banjir tersebut.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini