Share

Tembok di MTs 19 Cilandak Roboh saat Ada Aktivitas Belajar, 3 Orang Tewas dan 18 Luka

iNews TV, MNC Media · Kamis 06 Oktober 2022 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 338 2682060 tembok-di-madrasah-cilandak-roboh-saat-ada-aktivitas-belajar-3-orang-tewas-dan-18-luka-A5ON8bpoaw.jpg

JAKARTA - Tembok di Madrasah Tsanawiyah (Mts) 19 di Jalan Pinang Kalijati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, roboh. Dari laporan iNews, dilaporkan sedikitnya 3 tewas dan 18 orang lainnya terluka.

Laporan dari reporter iNewsTV di lokasi, Helmi Sajangbati, robohnya tembok terjadi saat kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung. Kini petugas tengah fokus mengevakuasi puing akibat robohnya tembok tersebut.

"Robohnya tembok terjadi saat adanya kegiatan belajar mengajar. Seperti video viral yang tersebar, insiden memang terjadi saat adanya aktivitas di sekolah," kata Helmi, Kamis (10/6/2022).

Sebelumnya, hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mengakibatkan sebuah bangunan di Madrasah Tsanawiyah (Mts) 19 di Jalan Pinang Kalijati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, roboh.

Berdasarkan video yang diterima Okezone, Kamis (6/10/2022), dilaporkan ada korban jiwa akibat robohnya bangunan tersebut.

Video itu juga memperlihatkan sejumlah siswi terlihat histeris. Mereka juga dievakuasi pihak sekolah untuk keluar dari Mts 19 ke tempat yang lebih aman. β€œDemi Allah, aku takut,” ujar salah satu siswi dalam video itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini