Share

Kembali Bagikan Gerobak untuk Pedagang, Perindo DKI Jakarta: Ini Program Rutin Setiap Minggu

Rizky Syahrial, MNC Media · Jum'at 07 Oktober 2022 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 338 2682795 kembali-bagikan-gerobak-untuk-pedagang-perindo-dki-jakarta-ini-program-rutin-setiap-minggu-ooX74uzq12.jpg DPW Perindo DKI Jakarta bagikan gerobak untuk pedagang di Jaksel (Foto: MPI)

JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali membagikan gerobak serta bantuan modal usaha kepada beberapa pedagang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Kali ini, gerobak dan bantuan modal usaha dibagikan kepada pedagang di wilayah Jakarta Selatan.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra mengatakan, kegiatan pembagian ini merupakan komitmen dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), yang dilakukan sejak partai berdiri hingga sekarang.

"Ini adalah program rutin dari Partai Perindo ya, setiap minggu kita bagikan gerobak kepada pedagang kecil, pedagang UKM, Pelaku UKM, dan ini merupakan komitmen dari ketua umum kami Bapak HT untuk terus melakukan ini, sejak kita berdiri sampai hari ini," ujarnya, Jumat (7/10/2022).

Effendi mengatakan, pembagian gerobak rutin dari Perindo ini, menjadikan pedagang dan pelaku UMKM terus meningkatkan taraf hidup serta meningkatkan kesejahteraan bagi mereka.

Baca juga: Partai Perindo Bagikan Gerobak dan Modal Usaha Agar Pelaku UMKM Bisa Naik Kelas

"Kita tentu berharap para pedagang ini dapat terus meningkatkan dagangan nya dan menaikan kelas nya, sehingga tercapai apa yang menjadi keinginan kita bersama yaitu kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Baca juga: TGB Zainul Majdi Tegaskan Gerobak Perindo Simbol Keberpihakan pada yang Lemah

"Sehingga tercapai apa yang menjadi keinginan kita bersama yaitu kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia, dan ini tentu tidak berhenti sampai di sini, kita akan terus membagikan ini ke seluruh Indonesia," paparnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Effendi menegaskan bahwa Partai Perindo akan selalu hadir untuk meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Indonesia.

"Ini juga sudah merupakan program dari Partai Perindo dan InsyaAllah, sebagai bukti kecil bahwa kita terus berjuang di tengah masyarakat dan hadir ditengah masyarakat kecil untuk meningkatkan kesejahteraan," kata dia.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini